Tuesday, August 24, 2010

mari ibuuu..

hi nite ! baruuu aja pulang dari rumah uti nya mas. tadi siang di ☎ ama ibu katanya pulang kantor langsung ke rumah uti, siap bu !! cuuuuuss jam 3an langsung meluncur deh.. ternyata ibu minta temenin ke polsek buat ambil surat2 yang dijambret waktu itu.. bdw cerita ttg jambret di post berikutnya aja yaaaa..
sampe di polsek bantuin ibu ngomong ke polisi2nya, heumm udh dibikinin ucapan terimakasih di koran (dgn nominal 1.5 juta, fiuh..), eh bpk msh minta duit lagi... dasar pacar gue loyal bgt ama yg namanya duit sih katanya kasi aja pokoknya tu surat2 balik...
abis dari polsek balik ke rumah uti, buka puasa disana. ngobrol2 ama ibu ama dhek none, dan kami berencana mau liburan ke baliiiiii desember ntar..
sayangnya tadi pacar ga ikutan buka puasa krn msh repot ngurusin kerjaannya, smakin dket lebaran smakin sibuk diaaaaa !! huhuhuh..
ya udiiiiinn, mau istirahat dulu, sholat isya, ☎ pacar, trs tiduuuuuurr.. nite all !!

✗o✗o

Monday, August 23, 2010

new comer !! :D

hi blogers !! i'm a new comeeeeerrr !! hohohoh.. melanjutkan hobi jaman dulu yang suka nulis diary, skrg jaman udh modern euy !! yang jualan buku diary dikit, jadinya pake beginian deh..
so i'll write anything about my daily activity pastinya, susah senang (smoga seneng trs), dgn siapapun, pacar, teman, sahabat, kantor, kluarga, orang lewat, bla bla blaaa.. enjoy it !!

xoxo

LOVELY FRIDAY !!

jumat jam 4 tet gue langsung meluncur ke kantor kakak gue nganter mio, trs diturunin di kayoon kantor pacar !! eumm sempet nunggu 15 menitan kaya'nya, sampe beberapa kali ketemu orang2 indosat yang gue kenal. akhirnyaaaaaaa, pacarku muncul juga !! kangen bgt !! waktu itu dia pake sepatu putih, celana jeans biru tua, plus baju branding warna item, ganteng !!
cuuuuuuuusss, langsung menuju TP, dan pacar minta makan sushi, sik asik asik sushi lagiiiii.. dan tibalah saatnya waktu berbuka puasa, alhamdulillaaaaaahh... makan (ternyata pacar ga bisa maem pake sumpit, hihihih), minum, ngobrol, kenyaaaaaang trs ke mushola sholat.. abis sholat kita ke XXI, asik lagiiiii.. nonton !! udh lama ga nonton soalnya. tapi ternyata tu bioskop tutup !! pacar gue yg ga sabaran itu sempet ngedumel, secara tu bioskop buka lagi jam 20.00 sabaaaaaaaaaaarr sayang.. dan pacar memutuskan buaaaaaattt.. CREAMBATH !! aaaahh sayang bgt gue abis hairspa, jadinya gue nungguin dia creambath.
selesei creambath eumm skitar jam 8 kurang 15, pas lah yah secara bioskop buka jam 8. tapi ternyataaaaa, dueeeeeeeeeeng !! tu bioskop udh rameeee bgt yg ngantri, pacar gue ngedumel lagi ngantri lah kita, lucunyaaaaa gue berdiri pas dibelakang pacar gue agak ke kiri dikit, dan sebelah kanan gue ada mba2 gtu. ternyata pacar gue pengen megang tangan gue donk, ga liat2 dia langsung nyamber tangan yg ada diblakang dia tanpa ngeliat itu tangan siapa, dan yg dia pegang BUKAN TANGAN GUE !!! tapi tangan mba2 yg di kanan gue tadi ga pacar, ga gue, ga si tu mba sama2 kaget !!! hihihih tapi gue ama pacar malah ketawa2..
lama lama lamaaa antrinya lama, tapi akhirnya dapet juga tiketnya THE LAST AIRBENDER!! pake kartu kredit BNI di hari jumat buy 1 get 1 free lhooo.. tapi, filmya jam 21.00, nunggu lagiiiiiiiii..
lumayan nungguin 1 jam, akhirnya kita nyantol di parkiran, cerita2, sambil nungguin pacar ngerokok, dan bodohnya dia ga bawa KOREK !! brarti jiwanya rokok itu ya ada di korek yaaaa.. satu, satu, tiap ada cowok lewat ditanyain bawa korek apa enggak, skitar 6 cowok deh, akhirnya gue kasian dan memutuskan buat beliin dia korek di dalem, awalnya pacar ga tega, tp gue ngotot, dari pada nungguin orang lewat. eeeehh pas udh dket pintu ada cowo lewat dan ternyata dia bawa korek !!
jam 9 kurang 15 menit kita udh di XXI, nongkrong di depan studio 4 sampe tu pintu dibuka. dan kembali ngobrol, becanda2, bengong2.. sampe pacar sempet ngelentekin plastik di botol minum.
teeeeeeettt "pintu teater 4 telah dibuka", ambil posisi pewe dan duduk manis menunggu film diputer (es kali di puter). filmnya bagus bgt !! skitar 2 jam, trs pas kluar bioskop kan udh sepi tu mall, kita kliling2 donk cari pintu dimana kita parkir tadi, sampe lewat2 pintu darurat, rada mengerikan gitu sih.. sampe akhirnya kita nanya security, dan berhasil menemukan the blue legend !! yang sendirian di parkiran situ..
pulang pulang, mampir circle K dulu, hauuuuuuuuss.. trs ama pacar pulangnya dilewatin tol, bukan maksud biar cepet lho, tapi malah lamaaaaa.. senangnyaaaaaa..
tepat jam 12 nyampe dirumah, dan pacar langsung pulang ke rumah uti. capeknya, tapi menyenangkan sekali, bisa manja2an pula. walo pun berlama2 di mall gue pake baju batik dan pacar pake baju branding..
begitu nyampe rumah telponan bentar, trus sama2 tidur deh.. thanx for lovely friday nya sayang, walopun everyday is lovelyday lhoooo..
xoxo