Sunday, September 30, 2012

we smurf u, smurfs !!

jadi saya sama valsky itu klo udah di flat, dilarang bawa bb ke kamar. jadi kadang bb kita klo ga di dapur ya di ruang tengah, heheheh... klo pun harus bbm-an juga dilarang bbm-an di kamar, pokoknya klo udah di kamar itu bener2 quality time banget buat kita. tapiiiii... sejak ada anggota baru di flat kita yaitu ace 2, hp yang boleh masuk kamar sampe' secas2nya ya cuma ace 2 ini saja, curang ya... :P bukan buat chat atau socmed lho, tapi buat ngegame.

dan sejak saya donlot game SMURF VILLAGE, smakin lah itu ace 2 ga bisa lepas dari tangan kita. catet ya, bukan cuma masuk kamar tapi juga ga bisa lepas dari tangan, hihihihi... awalnya sih iseng aja saya donlotnya, abisnya unyu banget kan ya smurf itu. abis donlot nah ga paham deh itu game harus diapain, asal klik2 aja pokoknya, lama2 kok kaya' miskin bener ini village, lama2 paham juga harus ngapain, sampe' saya restars lho itu, hihihihi.

taken from here

kalo' kata valsky waktu itu "ngapin maenan smurf dhek, lama gitu tamatnya. trus menangnya kalo apa gtu itu ?", heemmm ga sabaran yaaa suami saya ini. karna tiap hari maenan saya smurf, belom lagi klo bunyi notifikasi panen, lama2 valsky jadi penasaran. klo lagi bunyi panen gtu ikut ngasi tau "panen tuh sayang". lama2 ikutan maen, ikutan nanem juga, eeehhh smakin lama smakin nempel ajaaa sama si smurfs !! di utek2 sampe' semalem ya kita udah rebahan di kasur karna valsky butuh PC dengan jaringan internet yang cepet, demi si smurf kita belain aja donk jam 22.30 ke kantor valsky buat ketemu PC, zzzzzzzzzzz...

dan apa yang terjadi ?? smurf level 16 kita restart lagi dan sukses punya village keren banget !! aaaakkk aku sukaaaaaaa !!! :D tapi valsky nya ga bisa diganggu gugat klo udah maenan smurf, hahahahha kualat kamu sayaaaaaang... :))) siapa yang maenan smurf juga ?? yuuukkk saling mengunjungi yuuuukkk... :))

me en valsky love smurfs !! ;)

*beli bonekanya ah... :P

xoxo,

Wednesday, September 19, 2012

coming soon on october 20th !!

yeeeheeeeee... dapet acc dari pak suami yang katanya pengen nonton motogp sepang tapi gayanya mau tak mau langsung bawa bookingan tiket yang tinggal saya revalidasi aja di kantor, hihihihi... deket2 aja siiihh, cuma SIN sama KUL sajoooo, lah pan motogpnya emang di sepang. nanggung juga kan kalo' udah di KUL ga skalian ke SIN... :P lagian tiketnya juga udah dibayar bareng sama tiket ke HKG kemaren, dengan alasan kan sayang kalo' ga dipake' udah bayar, heheheh akhirnya valsky yuuuukkk brengkeeeeeettt... kita liat valentino rossi !! :))

image taken from here
kata valsky siap2 bawa jaket sama topi, soalnya tanggal 21 bakal seharian di sirkuit dan itu panaaaassss, woohhoooo... *siapin sunblock*. kalo' saya sih pengennya kulineran ajaaa di SIN sama KUL-nya. browsing2 hits banget kan tuh sama kulinernya yang enak2, mulai dari makanan berat sampe' cemil2an... *ngelirik sinis ke timbangan* :))

image from here
tiket udah beres, sekarang waktunya browsing tiket motogp-nya sama cari hotel. trus mau kemana aja nanti selain liat motogp ?? eumm saya browsing2 dulu ya, heheheh...  setelah backpackeran di hongkong, kita coba di negeri seberang yuk ceu. kita juga ga lama sih disana, cuma 4 hari 3 malam saja, secara saya sekarang ga bisa cuti lama2, zzzzzzzzz...

well, see u the doctor !! ;)

xoxo,

Thursday, September 13, 2012

randoooommm

abis baca postingan yang lama2 jadi kangen dulu jaman pacaran postingannya sering ya isinya wiken, sekarang ?? sekarang wiken ngantor, kalo' pun libur milih seharian kruntelan sama suami ga pake' mandi seharian atau malah keluar dari pagi sampe' malem ngurus macem2. biasanya kalo' saya libur valksy juga meliburkan diri, hhihihi sayang kamuuuuuu valskyyyyyyyyyy !!! :))


malah pernah wiken hari sabtu malem adek saya ngerayain ultah ke 17 nya di malang, padahal sabtu minggunya saya masuk kerja. jadinya deh sabtu sore pulang kerja langsung capcus ke malang trus besok paginya balik ke surabaya saya langsung turun di kantor, demi adek saya tercinta yang udah mulai gede, aaaaahhhh 17 taun dia !! hepi bidey my dear sista !! :*


trus lagi demen banget nonton smallville dari awal sampe' sekarang udah masuk seri 5, hehehe... udah deh kalo' udah nonton bisa sampe' tengah malem trus males beranjak dari tempat tidur. cuma gerak rubah posisi aja sama valsky... :)) dulu masih ada di tv saya ga tertarik nonton, tapi sekarang malah nontonin satu2, seru aja sih tiap episodenya bikin penasaran. eh kalo' diperhatiin si tom "clark kent" welling tuh mirip shahrukh khan ya bok... :P

kerjaan gimana ?? sedang menikmati sekali kerjaan yang sekarang. tidur bisa agak maleman soalnya bangunnya bisa agak siangan, pulang jam 7 nyampe' flat juga ga tolah toleh lagi, ga lama valsky pulang deh. mana hampir tiap hari adaaa aja pax yang lucu buat candaan sama temen2, pax yang bikin geregetan juga ada, yang lemot mbuleeeettt juga adaaaaaa.... --" makin deket juga sama team yang sekarang, saling bantuin, ga aneh2 deh pokoknya, saya mau disini ajaaaahhh teruuuuuuuussss...


yang lainnya, tetep lagi suka putu2 pake berbagai macam aplikasi camera di ace 2, nice !! dan ga gampang ternyata kalo' menurut saya bisa dapetin foto yang bagus, apalagi bukan foto orang ya. soalnya kadang ada yang jeprat jepret geje aja gitu, jadi kaya' moto pake' camera biasa, kan kesian aplikasi bagus2 ga dimaksimalkan, heheheh...

dan puncaknya adalaaaahhh... SAYA PENGEN BANGET KE KOREA !!! hhhhhhhhhsssssssss... :)) asli pengen banget. ngarep tiba2 papasan sama siwon gitu ?? hahahaha enggaaaaaaakkkk... abisnya liat dimana mana korea itu lagi hits banget dan keren banget itu yang namanya seoul. pengen banget ke sana pas bulan desember trus ketemu salju, huhuhuuh pasti menyenangkaaaannn... *valsky baca cuek aja ni - emang pengen apa - pengen ke korea donk* :P eh ke jepang lagi juga boleh deeehhh... tau nih pengen banget ke desa2nya gitu, liat cewek2 pake' kimono, liat rumah2 jepangnya.

bdw oktober udah bulan depan ya, tiket konsesi yang baru udah mulai lagi donk nih, planning kemana planniiiing ??? :D *masih punya tiket SIN nganggur, kapan dipake' sayang ???

xoxo,

Sunday, September 9, 2012

hasil semedi

iiiiiiiissshhhh blakangan suka lambat deh bikiin postingannya, ya gimance donk eike sibuk bener, ini aja baru abis semedi nih. dan hasil dari semedi itu saya memutuskan untuk : samsung galaxy ace 2 !! hhahahahah... truuusss padahal belinya udah awal september kemaren. kenapa ga jadi ipon ?? saya kan cuma naksir aja, belom jatuh cinta, klo sama ace 2 ini love at the first sight !! suweeeeerrr...

sempet galau di beberapa pilihan hp, no ipon lho ya. maklum si istri labil ini browsing2 android sesuai masuka banyak orang akhirnya lupa aja sama yang namanya ipon. malah dilema di beberapa pilihan hp andoid. sampe' bolak2 bbm valsky eh ini aja, eh salah maksudnya ini, eh ini juga oke sayang, hihihihi... sampailaaahhh di sebuah ketidak sengajaan, tsaaaaahhh...


jadi ga sengaja aja siih liatnya, pas lagi jalan ke lantai bawah trus lewat toko hp di display si ace 2 ini tapi yang warna putih. ih kaya' kena hipnotis gitu lho saya langsung jatuh hati banget. lupa deh sama yang laen !! kaya' dulu saya love at the first sight sama valsky tuh, ahheeeee... etapi pada kenyataannya kok dibeliin warna item sama pak suami, haaaaakkkk zzzzzzzzzzzzzzz...... tapi gpp, tetep makasiiiiiiihhh suamikuuuu sipiiiiit enduuuuuutt !! :))

selain ituuu banyak juga temen yang nyaranin beli hp android aja sik, hemat beb. bener aja lho... jadi kan uangnya bisa buat saya beli belanja onlen yang lain. dan kenaksiran saya pada ipon sirna begitu saja, beneran. lagian diliat2 fungsinya sama aja bukan ya.

telat ga sik ?? enggak lah yaaa... :P sekarang jadi suka ngutek2 si gagah berani ace 2 ini, suka sekali lho saya... :D lagian kalo' malem belum bisa tidur dipake' ngegame bentar aja mata udah sepet dan siap untuk tidur, yeheeeeee...

trus bb nya ?? tetep sih, tapi nangkriing aja tuh di meja makan... :)))

xoxo,