Wednesday, March 19, 2014

2nd Wedding Anniversary


tanggal 18 maret 14 kemaren kita dua taunan. dirayain dimana ? di flat2 aja yang diisi pake' berantem, hihihihihi.. 17 malem valsky pulang kantornya mualem banget katanya soalnya tanggal 18 mau libur. eeehh pas tanggal 18 dengan harapan bisa males2an di kasur trus dinner gitu taunya valsky di telpon harus ketemu kliennya, dan kemudian si istri marah besar, huhuhuhuh ngambek banget !!! gimana sik eniperserian malah bikin esmosiiiii...

nungguin di kantornya valsky janjinya cuma 2 jam pake' embel2 "nanti kita dinner ya sayang", taunya 4 jam sodara sekalian.. *edisicurhat* *namanyajugarumahtangga* :)) jadinya saya pun males banget deh. minta pulang aja, ngantuk, mau tidur.. *nangisdipojokan*. sampe' di flat masih ngambek, sholat harusnya masih keburu magriban eh valskynya ngirain sholat isya, rakaat ke 3 saya tarik sarungnya "iiiihhh sholat magriiiiiiibbbb". trus ngulang lagi dengan harapan masih keburu magribannya, eh pas rakaat kedua masjid deket flat adzan isya dong, haaaauuufffttt... valskynya ketawa, iiiihhhh saya kan lagi maraaaahhhh malah pengen ketawa juga, pret ah !!! abis sholat isya valsky pamit balikin komik, yawes terserah deh. balik2 valsky ke kamar mandi, saya masuk kamar ambil posisi enak maen candy crush. eh trus valskynya teriak2 manggil nyuruh saya keluar kamar, aaaaarrrrggghhh smakin emosiiiii... dan kemudian buka pintu "selamat 2 tahun sayang", valskynya bawa roll caaaakkkeeeee... :')


tapi lilinnya mati, hahahahhaha... dinyalain lagi trus kita make a wish, trus sayanya mewek soalnya seharian di bikin bete, trus abis sholat isya saya datang bulan lan laaann, trus terharu suami saya ngasi surprise alesan balikin komik taunya beli kuweeehh. tau istrinya mewek langsung berpelukan deh kita kaya' teletabiiiss.. trus makan kuenya habis 3 slice sendiri, abisan enak banget, hihihihihi suami pinter juga beli kue2an gini. abis suap2an makan kue, liat2 album nikah, eh di bikin bete lagiiii valskynya tidur duluaaaannn, iiiiiiihhhhh.... *keplakpakebantal*

hihihihihi baru 2 taun, masih banyak yang harus kita laluin, masih banyak yang harus saya dan valsky pelajarin biar keluarga kecil kita makin hari makin bahagia. dan masih menunggu si kecil dateng juga.. :) thanx for all the best wishes for our 2nd wedding anniversary dear family and friends, semoga semua dikabulkan, aamin aamiin aamiin...

heh valsky !! pasti baca postingan ini, masih utang dinner lhooo yaaa sayaaang... *evilsmirk*

xoxo,

Monday, March 17, 2014

Sekilas (Info) Ida

berangkat ngantor flat brantakan, pulang kantor cliiiiing rapi jali tanpa noda. belakangan saya sama valsky ga sarapan kalo' pagi sama ga bawa bekal ke kantor, valsky lagi banyak kerjaan sama event yang mengharuskan doi brangkat pagi dan ga bisa bawa bekal. jadi pun si ida juga berkurang kan kerjaan ga masak pagi2. udah gitu sekarang kalo' ga ada acara masak2an ida juga datengnya siang, pokoknya kita brangkat ke kantor dia belum dateng aja.

berasa sulapan, pulang kantor udah bersih flatnya. dan baru nyadar belakangan ini kok kita ga pernah liat ida ya ??? berasa pelihara tuyul ga sih ?? atau yang beres2 jin ?? hahahahahah abisnyaaa ga kliatan mana orangnya tiba2 udah bersih aja, tiba2 udah tanggal 3 aja si ida gajian deh, yaaeellaaaahhh... --" sayangnya pas kita pindahan rumah nanti ida ga bisa ikut kita lagi, soalnya ga bisa nginep2 gitu, mau kaya' sekarang juga ga bisa, kost dia dimana rumah kita dimana. yawes mumpung belom pindah puas2in dulu makan ayam kecapnya ida, enak banget !! eh krengsengan dagingnya juga oke, eumm bali dagingnya juga sih, ooohh sambel goreng atinya juga mantep !! hihihhihihihi...

dan semalem lupa sms ida nyuruh masak, aaahhh gara2 valsky niiihh kebiasaan deh jadinya ga masak, huhuhuhuuh.. eumm kalo' gitu besok selasa kaya'nya nyuruh ida masak deh ya biar liat wujudnya dia skarang macem gimana.. :P

xoxo,

Thursday, March 13, 2014

Kem-Inggris

entah lagi ada trend apa beberapa hari belakangan suka nemu orang yang bahasanya campur aduk, mungkin maksudnya biar keren mungkin ya, atau emang lagi belajar bahasa inggris ?? atau nyoba membiasakan diri ada inggris2nya ?? *berusahaberpikirpositif*. ada beberapa orang yang ngomong di depan saya macem gini nih :

Orang A :
lagi ngobrol sama temennya nunjuk ke HP sambil cerita "iya ini my mom, kalo' yang ini my sister. if aku brangkat tomorrow my sister ga bisa follow. iya nih aku cancel yang yesterday soalnya aku busy banget. tapi aku try ajak my sister juga dia want apa not". ga bisa follow maksudnya kalo ga ikut di unfollow gitu twitternya ??? --"

Orang B :
lagi check in milih seat "saya duduk di window, temen saya duduk di center".
mungkin maksudnya duduk di tengah gitu ya ?? tapi kan jadi rancu, tengah bener2 di tengah apa tengahnya pesawat brarti di aisle ??? eumm kalo' nonton di bioskop aku juga mau deh duduk di center biar kliatan gede layarnya..:)))

Orang C :
"iya aku need boardingpassnya soalnya aku ga jadi breangkat tomorrow, kamu tolong bawain to CW ya, remember aku ada di meja bar. must now brangkatnya, iya must now, dst.. dst.. dst..".

pusing ga yang dengerin ? boleh ketawa ga sih ? hihihihihi but aku menghargai so much mereka want ngomong bahasa english, eeeeaaaaaa... :))) saya sih ga jago2 banget bahasa inggris, tapi mending kalo' inggris2 aja atau bahasa2 aja bukan ya, ga di campur aduk kaya' gado2, untung ga keikut bahasa lain mungkin bahasa cina atau belanda.. :))) mungkin juga hari ini bakalan ada yang bilang mau duduk di inside atau di outside macem standupnya si panji, dan ternyata aslinya emang banyak ya bok yang ngomongnya model gitu, hahahahaha...

udah ah mau belajar bahasa korea lagi, mungkin bisa jadi gini "aku saranghae kamuuuu so much valsky !!!" :)))

xoxo,

Saturday, March 1, 2014

Kangen

bisa libur 2 hari kalo' di kantor saya itu sesuatu yang luar biasa banget, secara kerjanya frontliner pelayanan 7 hari seminggu, hujan badai erupsi kelud pun kita tetep stay tuned, hihihihihi... :)))

karna wiken kemaren sempet libur 2 hari trus keuangan lagi empot2an banget jelang akhir bulan tapi valsky lagi banyak duit kaya'nya, mayaaaann di traktir nonton sama makan malem minggu. film yang bagus ada robocop waktu itu, gpp deh sambil nginget jaman kecil. duh ni film tapi lucu juga ya, kirain cuma HP aja yang made in china, ternyata robocop juga dong perakitannya di cina... :))) kenapa harus cina ya ??? kenapa ga japan kek yang secara teknologi hits dari jaman dahulu kala, kebukti karna robocop buatan cina jadi cepet rusak kan, hahahahhahah...


tapi film2 superhero makin lama makin kocak juga, inget ga sih spiderman yang trakhir pake' tas ransel sama nangis di pojokan.. :))) bdw abis nonton seperti biasa kalo' di sutos sukanya makan di malay village, ga ada duanya deh. lagi diet, ga pernah makan nasi, tapi di malay makan nasi goreng istimewa paroan sama valsky yang udah makan nasi lemak sepiring geday, ngooooookkkk.. padahal waktu itu sempet turun 2kg tuh, skarang ndut lagi.


tapi sekarang ga diet2an dulu, program broooohhhh... kalo' programnya saya ceritain nanti ya, sekarang mohon doanya semoga programnya berhasil, AAMIIN ya ALLAH... :) hihihihihi udahan ah, ini ceritanya cuma melampiaskan kangen bikin postingan aja, abisnya banyak postingan di draft tapi masih nunggu timing yang tepat buat di publish, eeeaaaaa... :)) eumm udah wiken lagi, ngebioskop lagi aaahhh... selamat berakhir pekan !!! :D

xoxo,