Monday, April 21, 2014

Another Yoo Ah in

apa kabar kakaaaaaakkk ?? alhamdulillah baeeekkk.. :)) insya Allah akhir april saya mau balik lagi nih ke korea, kecanduan bangeeeetttt !!! :D udah macem punya pacar di korea sana bawaannya pengen balik mulu, hahahahha..

dan lagi2 solo trip, sendirian lagi. tadinya mau sama temen, lah kok dari 3 temen yang mau ikut cutinya pada ga ada yang di acc, ciyan !! saya sih seneng2 aja biar juga brangkat sendiri, hihihihihihi... tapiiii kali ini valsky komentar macem gini "sayang tuh udah mau ke 3 kalinya ke korea jangan bolak balik datengin tempat yang udah pernah di datengin, cari yoo ah in sana lho, datengin agencynya, tongkrongin depan kantornya, kali ketemu bisa foto bareng. mosok tiap ke korea ga pernah ketemu artis". dan istrinya kemudian hening yang dilanjutkan dengan googling, tapi ga ketemu2 siiihhhhh... jadi beritanya si ah in ini emang pindah agency per 2014, yang isinya artis2 hits korea. cari tau kaya'nya itu agency kantornya cuma ada di paris sama beijing, akhirnya curhatlah ke valsky kalo' agencynya ah in itu susah bener nyarinya, belom lagi kata temen yang koreaners tuh juga bilang lebih gampang cari agencynya penyanyi dari pada aktor, macem kantor gaib gitu entah dimana keberadaannya. eeeehhh valsky malah komen gini :


hahahahahha paling yaa paliiiing, gile imajinasinya valsky luar biasa banget ga sih.. saya dari awal juga udah curiga, atau kadang mungkin ah in jualan ttopoki di myeongdong, hihihihihi.. tapi udah deh nyerah saya nyari alamatnya. tapi misi ketemu aktor korea ga pupus begitu saja dong.. *ttssaaaahhh*. ga ada yoo ah in, kim woo bin pun jadiiiiiiiiii... itu tuh yang jadi young do di the heirs, aaaahhh suka banget sama mukanya yang jahat. ini gampang nih cari agencynya, brarti doi bukan agen rahasia kaya' yoo ah in, tapi arteeess beneran.. :))) cepet aja cari alamatnya. kalo' ga nemu yaaa cnblue juga boleeehh, lead vocalnyaaa cute abes beb, drumernya juga !! :D biarpun tetep ga ada yang bisa ngalahin yoo ah in di hatikuuu siiihhh.. tapi mayan kan kalo' nemu yang begituan, hihihihih..

trus 5 hari lagi brangkat sampe' detik saya bikin postingan ini visa belum di tangan cui !! deg2annya ruuuaaarrr binasaaaa.. jadinya sih jadi, tapi kalo' jadinya lewat tanggal brangkat ?? cuti apa kabaaarr.. *amit2* *ketok2meja*. bdw bakalan banyak tempat baru yang bakal saya datengin nanti di korea, mengikuti saran suami akhirnya dapetlah beberapa tempat baru. see u on the next post from seoul.. ;)

xoxo,