Friday, April 17, 2015

Masih Cerita Seoul New Year

ini ceritanya mau cerita hari ke 3 taun baru di seoul, eumm sekarang bulan april ya ?? denger2 baru balik lagi dari sana ?? bukannya cerita winter kemaren belom slese ?? ah gpp telat2 dikit ceritanya belom setaun ini.. :)))

oke mari kita lanjutkan hari berikutnya yang paling saya inget masih dingin di korea, hahahahah.. bentar2 sambil melatih daya ingat nih. kita bangun agak siangan juga kalo' ga salah, ooohh ketemuan sama lucy, dia temen saya di korea yang kenalnya waktu nginep sekamar di guesthouse yang sama winter taun lalu. si lucy yang aseli orang korea aja bilang winter kali ini duingin banget. senengnya kalo' janjian sama orang korea sih tinggal sebut aja kita nunggu di station apa exit berapa, waktu itu saya nunggu dia di sangsu station exit 1, pas ketemu heboh ajaaa.. lanjut ngobrol sambil makan siang. eh pas lagi makan valsky sempet mimisan, tuh kan emang duingin banget winter kemaren.


abis ketemuan sama lucy rencana kita mau maen salju, berita di google di world cup stadium ada winter festival, beneran deh nyata banget saya nemu beritanya. lah kok pas sampe sana nanya orang taun ini ga ada festival, zzzzzzz.. trus ketemu orang korea yang ngasi tau ada ice skating ring di digital media city, dia nemenin kita sampe sana, eh ternyata ice skating di mall gtu ya valsky ga tertarik, tapi bdw makasi udah nemenin jalan sampe sana. info dari orang korea itu di digital media city pusatnya digital, nah bingung ga tuh. pokoknya sepanjang jalan banyak LED2 keren termasuk stasiun tv korea rata2 kantornya berpusat di sana semua, macam KBS sama SBS juga dstu. karna itu udah siang banget dan itu pertama kali juga kita ke digital media city jadinya makan siang kali ini burger king aja lah, hahahhaha..


abis makan skalian nganget kita cari station terdekat ya digital media city station itu. sumpeeeee duingin bangeeeettt sepanjang jalan, semua di tutup serapet2nya, sampe' pusing sampe' sakit kuping. tapi ya dipake haha hihi ajaaa sambil jalan ke subway ternyata kita ngelewatin SBS, waaaa hits banget kan tv ini. di seberangnya ada rame2 ternyata lagi ada shooting si lee jong suk, entah dia lagi shooting apaan. dari seberang ajaaa doi udah kinclong bangeeettt.. saya ga suka2 banget sih tapi aslinya emang ganteng. di korea saya beberapa kali liat ada yang lagi shooting2 gtu, dan di sekitarnya bener2 dijaga banyak securiy sambil bilang kita ga boleh ambil fotonya mereka, heemmm baiklah. karna ga bisa curi2 foto juga jadi kita putuskan untuk lanjut ke subway dan balik ke hongdae, valsky mau potong rambut !! hihihihiih..



hasil browsing sebelum brangkat salon yang oke tapi murce buat cowok di seoul juno hair yang ternyata punya cabang di hongdae, pusatnya di gangnam apa ya kalo' ga salah. begitu masuk kita udah di sambit eh di sambut sama mba2nya, haiiisshh pegawai salon di sana kalo' pindah indo udah jadi model kali, mana pegawai cowoknya tinggi2 keren2 tegap2 DAN LAKI BANGET ga ngondek ya bok, pegawai ceweknya semacam yang di instagram. korea nih yaa, sejelek2nya pun tetep kliatan cantik ganteng soalnya mereka keren. oke balik ke juno, kita dikasi semacam katalog buat liat model2 rambut yang dipengenin, tapi valsky langsung minta yang menurut mba nya bagus dan cocok aja deh buat doi, hahahahha.. sebelum potong rambut mba nya minta tas sama coat kita buat dia masukin ke loker gitu. sambil nungguin valsky kita dikasi pilihan menu minuman bebas mau pilih apa tapi ya cuma buat 1 orang, bukan air mineral lho ya. saya waktu itu pilih hot chocolate yang disajiin sama cookies.



hasil potongan rambutnya valsky, voilaaaaa.. semacam gangster2 hongkong gitu lah, hahahahha.. cocok sama bentuk mukanya, cucok secara saya juga udah bosen liat valsky gondrong. oiya biaya potong rambut buat cowok KRW 25000. ih pengen deeehh utik2 rambut juga di korea, tapi bowsing2 kok agak nguras dompet ya kalo' yang buat cewek, eumm cukup di salon atik aja lah langganan di surabaya udah cukup kliatan korea2an kok, hahahahaha..

abis potong rambut kita jalan2 aja di sekitaran hongdae semacam sepasang anak kampus yang baru pulang kuliah makan makanan2 streetfood sambil ngabisin duit won karna besoknya kita udah balik ke indo, mayan di h&m lagi ada diskonan. won habis, perut kenyang, balik ke vin packing. sampe' vin kita ngobrol2 bentar di ruang tamu sama hostnya sama beberapa guest lain, mereka kaget liat rambut valsky katanya ga nyesel di potong, hahahaha.. saya tidur duluan, valsky masih lanjut.


aaahh selese juga akhirnya cerita taun baruan kita di seoul, menyenangkan.. selalu menyenangkan. sendirian aja seneng apalagi berdua valsky. harapannya taun 2015 seindah taun baruan kita, aamiin.. next utang cerita rumah ya, masih rempong packing2, see u soon will post from new home sweet home.. ;)

xoxo,